Minggu, 22 April 2012

2012 Harga Gorden Masih Aman

Salah satu pelengkap penting pada hunian Anda adalah gorden. Secara fungsional, kegunaan gorden tidak hanya untuk menutupi jendela saja, tetapi juga sebagai aksentuasi konsep ruangan Anda.

Mengawali 2012, harga gorden masih stabil, malah cenderung mengikuti harga tahun lalu. Hal tersebut dikatakan Marketing Toko Gorden Karya Gemilang Fahadi.

Dia mengatakan, meskipun harga bervariasi pada setiap produk gorden, tetapi harga masih belum ada perubahan.

"Harga masih sama. Misalnya, untuk fitras (bahan lembut) lokal saja masih di harga Rp30-50 ribu per meter," ujar Fahadi ketika dihubungi okezone, Rabu (4/1/2012).

Sementara untuk harga fitras import, lanjutnya, masih diharga Rp60-200 ribu. "Pun harga bahan keras lokal dan impor, sama seperti harga fitras per meternya. Itu pun hanya harga bahan saja, belum termasuk aksesorisnya," imbuh Fahadi.

Kemudian untuk harga aksesoris, seperti rel aluminium dan selongsong besi, masing-masing seharga Rp25 ribu dan Rp60 ribu. "Dan harga aksesoris seperti pengait gorden baik yang dari brass, tembaga, dan marmer masih diharga Rp40-50 ribu per set dua buah," tandasnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

harga berapa yaa??
salam http://purimuslim.com

Entri Populer

Jumlah Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.